Huntap Pombewe Sigi Belum Dilengkapi Fasum dan Fasos

174 dilihat

Ditulis oleh

Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi memimpin rapat kordinasi persiapan penempatan warga penerima bantuan Hunian Tetap (Huntap) Pombewe.

Dalam pertemuan tersebut sejumlah OPD terkait seperti BPBD Kabupaten Sigi dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Sigi, melaporkan beberapa kendala yang ada dilapangan diantaranya masih ada data Warga Terdampak Bencana (WTB) yang masih Anomali, fasilitas penunjang seperti, listrik, Air bersih, Jalan, Drainase yang belum selesai dan belum adanya Fasum dan Fasos.

“Baik permasalahan adanya data WTB yang Anomali maupun infrastruktur penunjang lainnya, sehingga bantuan hunian tetap yang akan diserahkan tepat sasaran kepada warga terdampak dan hunian tetap yang akan diserahkan kepada masyarakat sudah layak huni dengan fasilitas penunjang lainya,” kata Samuel Selasa (23/3/21).

Hadir pula pada kesempatan tersebut, Kepala Badan Bencana Daerah Kabupaten Sigi, Perwakilan Kepala Dinas PUPR,  Perwakilan Kasat Pol PP dan Damkar, Kabag Hukum, Sekertaris Camat Sigi Biromaru dan Pejabat Pada OPD tetrkait.

Sumber : RRI

Tinggalkan Komentar